Minggu, 11 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Prisma Teknologi Informatika Terbaru 2015

Lowongan Kerja  PT Prisma Teknologi Informatika Terbaru 2015

Lowongan Kerja  PT Prisma Teknologi Informatika Terbaru 2015

PT Prisma Teknologi Informatika ( Prismatek)- Perusahaan  yang didirikan pada tahun 2004 adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dengan fokus utama pada digitalisasi dokumen dan teknologi form-processing. Prismatek saat ini telah memiliki lebih dari 700 klien dari berbagai organisasi, baik pemerintahan, swasta, maupun lembaga-lembaga pendidikan.

Produk unggulan dari Prismatek adalah Digital Mark Reader ( DMR) dan Fujitsu Scanner yang saat ini telah dikenal dan digunakan oleh berbagai organisasi di 33 Provinsi dan seluruh Kabupaten atau kotamadya di Indonesia. Produk yang lain yang saat ini meningkat dengan pesat penggunaannya di Indonesia adalah ABBYY software yang telah banyak digunakan oleh perusahaan dan organisasi terkemuka di Indonesia.

Dalam meningkatkan kompetensi dalam bidang teknologi form processing, Prismatek terus-menerus melakukan riset peningkatan efektivitas dan efisiensi serta melakukan inovasi pada produk-produk baru dan penyempurnaan produk yang ada yang dilakukan di dalam negeri maupun bekerjasama dengan luar negeri.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap klien di beberapa daerah mulai tahun 2006, Prismatek telah menyediakan support center di beberapa kota di Indonesia baik yang merupakan kerjasama dengan pihak lain maupun sepenuhnya dari Prismatek antara lain di Jawa Barat ( Bandung) , Jawa Tengah ( Solo) , Jawa Timur ( Surabaya) , serta Sulawesi ( Makasar) .
Prismatek telah bekerjasama dengan scanner Avision, Bowe Bell HowellmCanon, Fujitsu, Kodak dan Panasonic untuk penyediaan scanner dokumen bermutu tinggi

Lowongan Kerja  PT Prisma Teknologi Informatika Terbaru 2015

PT Prisma Teknologi Informatika memberikan solusi IT memanfaatkan teknologi terbaru dalam Digital Mark Reader, Scanner Dokumen, Digital Pengarsipan dan Formulir Digital Processing. Ini membantu klien untuk mencapai tujuan mereka secara efisien dan efektif dengan menyediakan produk, konsultasi dan jasa dalam teknologi.
PT Prisma Teknologi Informatika memiliki konsep  pintar solusi  dengan mengumpulkan persyaratan, teknologi dan orang-orang bersama-sama dengan proses bisnis, tujuan bisnis dapat dicapai dalam upaya terukur menggunakan produk dan layanan yang disediakan. Semua produk dan jasa adalah bagian dari "solusi cerdas"


Persyaratan Pekerjaan :


1. Lulusan S1 Teknologi Informasi
2. Menguasai PHP, JAva, OOP, MySQL, VB, Net/C#, C++, Mobile
3.  Mampu berbahasa Inggris aktif lisan maupun tulisan
4. Mampu melakukan presentasi
5. Dapat bekerja dalam team
6. Memiliki motivasi kerja yang tinggi, energik, kreatif , disiplin dan dapat bekerja dalam tekanan

Tugas Pekerjaan :

1. Ambil bagian dalam pengembangan dan integrasi perangkat lunak
2. Mengembangkan secara aktif kemampuan dalam pengembangan perangkat lunak
3. Menerima permintaan user untuk masalah-masalah yagn harus diselesaikan
4. Menyediakan dukungan dan penyelesaian masalah konsumen baik untuk konsumen internal maupun external
5. Bertanggung jawab atas kepuasan pelanggan
6. Melakukan tugas-tugas yang berkaitan dan tanggung jawab yang diminta

Untuk Pendaftaran Kunjungi : www.kompaskarier.com

Artikel Terkait

Lowongan Kerja PT Prisma Teknologi Informatika Terbaru 2015
4/ 5
Oleh Unknown

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email